Jumat, 17 Agustus 2012

17/08/1945 ~ 17/08/2012

67 Tahun Indonesia Merdeka ; banyak orang merayakan hari ini dengan berbagai cara, dengan caranya sendiri. Aku pun begitu. Tidak melulu (meskipun perlu) dirayakan dengan upacara pengibaran bendera merah putih. Aku merayakannya dengan sederhana. Di depan komputer lipat, jaringan internet, dan sebuah halaman bernama blog. Hari ini kujadikan hari untuk membentuk blog pertamaku. Alasannya sederhana, aku hanya mencari tanggal yang mudah diingat agar blog ku ini bisa menjadi memori tersendiri bagiku. Alasan kedua ya karena 17 Agustus hari dengan momentum yang paling dekat dengan keputusanku untuk akhirnya membuat blog. Semoga aku bisa konsisten dalam menulis. Menulis sesuatu yang dekat dengan keseharianku dan yang terpenting menulis sesuatu yang bernilai dari keseharianku.

Terimakasih para pejuang, sehingga kini aku dan generasiku bisa menikmati kemerdekaan yang dahulu kalian impikan. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar